BARU !!!! Lowongan Kerja di PT Apac Inti Corpora (APACINTI)

PT Apac Inti Corpora (APACINTI) merupakan salah satu perusahaan tekstil terbesar di daerah Jawa Tengah, perusahaan ini telah berubah menjadi raksasa tekstil dan produsen produk tekstil dengan produk weaving and spinning tenun terbesar dengan pabrik yang berada di dalam satu lokasi. PT Apac Inti Corpora memberikan 90% dari besar & kualitas produk ke pasar internasional, lebih dari 70 negara di 5 benua di dunia, dan 10% untuk pasar domestik dan menawarkan kualitas terbaik, harga yang kompetitif dan tepat waktu pengiriman. Kinerja kuat menyebabkan perusahaan mencapai sertifikasi dari SAI GLOBAL: ISO 9001: 2000 (kualitas dan kepuasan pelanggan) dan ISO 14001: 2004 (sistem manajemen lingkungan) sejak saat itu semua kegiatan di perusahaan terus serius dipantau dan mengikuti standar internasional, dari kualitas untuk sistem manajemen lingkungan.
PT Apac Inti Corporaini terletak di daerah Bawen, Kab. Semarang dengan didukung oleh sistem komputerisasi, mesin-mesin canggih dan terpadu, terluas untuk memproduksi produk-produk utama yaitu :
  • benang
  • Greige Fabric
  • denim
Alamat pabrik / manufaktur :
PT Apac Inti Corpora
Jl. Soekarno Hatta Km.32
Desa Harjosari Bawen
Semarang 50661 – Jawa Tengah
Telp : 62-298-522888 (hunting)
Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan November tahun 2015 ini PT Apac Inti Corpora kembali membuka lowongan kerja terbaru PT Apac Inti Corpora bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Apac Inti Corpora Posisi :

PEGAWAI

Persyaratan Pencari Kerja
:
  • Jenis kelamin Pria
  • Pendidikan S1 Teknik Sipil ( pengalaman / Non Pengalaman )
  • Sehat jasmani dan Rohani

Tata Cara Pendaftaran
:
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja PT Apac Inti Corpora terbaru bulan November 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi surat lamaran kerja, Ijazah & Transkrip, CV, dan berkas lamaran pelengkap lainnya seperti Foto Terbaru, kemudian mohon harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan yaitu via pendaftaran ONLINE ke alamat :
http://www.bursakerja-jateng.com/pencari/pencari/new

Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 14 November 2015

0 comments:

Post a Comment

sealkazzsoftware.blogspot.com resepkuekeringku.com